Kuliah Umum Walikota Surabaya “Taman Kota Sebagai Media Edukasi Masyarakat”

UMSURABAYA – Walikota Surabaya, Tri Rismaharini pada Hari Kamis 22 Desember 2016 memberikan Kuliah Umum di Universitas Muhammadiyah Surabaya, dihadapan ratusan Mahasiswa. Bu Risma sapaan akrab Walikota Surabaya itu menceritakan pengalaman serta memberikan motivasi kepada Mahasiswa, “siapapun kita dan dari manapun kita pasti bisa berhasil”. Ungkapnya.

risma1

Sambutan Rektor UMSurabaya, Bpk. Dr. dr. Sukadiono, MM

Sekarang, Surabaya tidak hanya bersih dan bebas pengamen, Surabaya juga mempunyai taman indah dan cantik yang diakui dunia. Pada bidang ekonomi, Surabaya mempunyai pertumbuhan ekonomi yang meningkat setiap tahunnya.  Itulah sederatan prestasi dari Bu Risma (Nominasi Walikota Terbaik Dunia).

  risma3

Kuliah Tamu oleh Dr. (H.C) Ir. Tri Rismaharini, MT

Bu Risma juga berpesan kepada Mahasiswa, untuk selalu menjadi manusia yang kuat dan hebat, “Saya selalu pegang bahwa Allah akan mengubah nasib suatu kaum jika ia mau mengubahnya.” Tandasnya. Selain memberikan Kuliah umum tentang pengelolaan taman di Kota Surabaya beliau juga melaunching “Gardening” (Garden and Learning) di Universitas Muhammadiyah Surabaya.