Penerima Pendanaan Penelitian & Pengabdian Masyarakat Tahun 2017

hibah

Selamat dan sukses kepada Dosen FE UMSurabaya untuk penerima pendanaan penelitian dan pengabdian masyarakat tahun 2017 dari Kemenristek Dikti RI.

Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi

hibah2

  1. Dr. Anna Marina, M.Si, Ak, CA dengan judul penelitian “Pengembangan Sistem Informasi Akuntansi Syariah Di Rumah Sakit Muhammadiyah Menggunakan Model Pengembangan Waterfall”.
  2. Dr. Siti Maroah, M.Pd dengan judul penelitian “Model Pengembangan Pemasaran Produk Olahan Ikan Laut UKM Kenjeran Surabaya Berbasis Marketing Mix Syariah”
  3. Dr. Didin Fatihudin, SE, M.Si dengan judul penelitian “Model Menumbuhkembangkan Kemandirian Budaya Menabung (Investasi) Melalui Pengenalan Literasi Keuangan dan Portofolio Investasi Di Kalangan Nelayan Dan Pedagang Kaki Lima”

Penelitian Dosen Pemula

hibah3

  1. Anita Roosmawarni, SE, M.SE dengan judul penelitian “Model Pengembangan Dan Pemetaan Potensi Jawa Timur Melalui Peranan Key Sector Kota / Kabupaten.
  2. Gita Desi Pradani, S.Pd, MM dengan judul penelitian “Penyajian Laporan Keuangan Pemkot Surabaya Dalam Penerapan PP No. 71 Tahun 2010”

Berita Media :

UMSurabaya peringkat ke-3 Jawa Timur dan peringkat ke-7 Nasional untuk seluruh PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) di Indonesia dalam penerima pendanaan penelitian dan pemberdayaan masyarakat dari Kemenristek Dikti RI Klik Disini